logo blog
阿里云 全球领先云计算服务
CermisTips

Penampakan Bayangan Hitam dan Pocong di Kamar Mandi

Penampakan Bayangan Hitam dan Pocong di Kamar Mandi

Penampakan Bayangan Hitam dan Pocong di Kamar Mandi

Dunia ini memang dipenuhi hal-hal misteri yang sebenarnya masih menjadi pertanyaan yang tak ada jawabannya. Mungkin ungkapan ini sedikit berlebihan, namun ini adalah kenyataan yang tidak dapat kita hindari.

Sebagai manusia, kita hanya bisa terka dan terus mencari jawaban. Meski demikian, ada hal-hal yang diluar nalar pikiran kita, salah satunya adalah penampakan atau munculnya bayangan yang tidak dapat dijelaskan secara ilmiah, dan tentu hal itu sering kali manusia akan mengaitkan ke sesuatu masalah atau alam lain yang senantiasa disebut sebagai dimensi lain atau hantu.

Satu satunya adalah kisah nyataku ini yang sebenarnya sudah terjadi hampir 10 tahun yang lalu. Berawal pada kisahku ini sebenarnya ingin aku pendamkan hingga akhir hayat hidupku, namun apa salahnya jika dijadikan bagian pengalaman hidup dan berbagi bersama Anda?

Tepat pada tahun 2006, aku tinggal di sebuah desa (Tempatnya aku privacykan), dan tinggal disana tidaklah lain adalah paman aku serta dengan anaknya. Pada tahun itu aku baru kelas dua SMA. Setelah 4 bulan berlalu aku tinggal disana, aku mulai merasakan ada sesuatu keganjilan, setiap aktifitas aku sepertinya ada seseorang yang mengawasi.

Saat itu aku berfikir mungkin itu hanya sebuah perasaan saja, namun ternyata tebakan aku itu adalah salah. Karena perasaan seperti itu bukan saja aku yang merasakan, akan tetapi sekeluarga paman aku juga merasakan, mereka juga merasakan ada sesuatu yang tidak kasat mata mengikuti atau mengawasi.

Hal-hal aneh pun mulai menghampiri kehidupan kami, yang paling aneh adalah saat waktu menjelang magrib. Selalu saja ada sekelembat bayangan hitam melewati kamar mandi, anehnya adalah bayangan tersebut sering dilihat oleh sekeluarga kami.

Entah kenapa bayangan itu terus menghantui kehidupan kami, bisa dikatakan hampir setiap hari keluarga paman aku bisa menyaksikan bayangan itu. Dan pada sesuatu malam, hal-hal yang lebih mengerikan benar-benar terjadi pada aku.

Waktu itu kalau tidak salah sekitar pukul 10 malam, saat itu aku sedang mengerjakan PR. Karena PR yang aku kerjakan ini harus siap menjelang besok, maka malam itu harus aku siapkan agar bisa dikumpulkan besok pagi.

Jujur saja, aku bukan orang yang serba cepat mengerjakan sesuatu, maka dapat dipastikan PR yang aku kerjakan itu pasti memakan waktu yang cukup lama, tapi akhirnya aku siapkan juga menjelang pukul 1 pagi.

Setelah memakan waktu yang cukup lama itu, aku juga merasakan capek yang luar biasa, karena aku bukan tipe yang tahan bergadang, kalau bukan karena PR sudah dapat dipastikan aku telah tertidur pulas dibalik selimut.

Sebelum tidur, aku menyempatkan diri ke kamar mandi untuk buang air kecil, meski dengan langkah malas-malasan, aku terus menuju ke kamar mandi, langkah demi langkah terus aku jalan, dan sampai juga aku dikamar mandi.

Setelah aku buka pintu, Astaga, ada sebuah permandangan yang hampir membuat darahku membeku saat itu. Ya, aku melihat hantu pocong dengan badan penuh darah dihadapanku, sebuah permandangan yang betul-betul tak lazim dan mengerikan yang harus aku hadapi.

Dalam hitungan detik, aku sudah tak sadarkan diri. Setelah pagi tiba, saat itu paman aku yang melihat aku tertidur di depan kamar mandi langsung membangunkan aku. Setelah sadar, akupun masih dalam keadaan ketakutan.

Pelan namun pasti, setelah pulih dari ketakutan itu aku mulai ceritakan penampakan itu ke keluarga paman aku, mendengar kejadian itu, paman aku pun tak mengambil pusing, ia langsung mendatangkan seorang paranormal ternama di desa kami untuk memastikan keadaan rumah kami.

Benar saja, setelah melakukan terawangan, ternyata rumah kami telah dihuni oleh puluhan makhluk halus, terutama makhluk tak kasat mata itu memilih tinggal di kamar mandi. Jadi katanya tak heran kalau penampakan itu sering terjadi disini.

Setelah melakukan ritual, hal-hal aneh pun sudah tak pernah terjadi lagi, hingga sekarang rumah tersebut sudah dibangun ulang. Dan inilah pengalaman yang paling mengerikan selama dalam hidupku, dan semoga kejadian ini jangan terulang lagi.

Bagikan Artikel ini:

Komentar Anda
Copyright © 2016. CermisTips - All Rights Reserved